Selasa, 22 Februari 2011

Inspirasi


Secara mendadak aku harus pulang ke malang hari ini. Mendadak, hanya pemberitahuan lewat pesan singkat dari BNI Malang "Pagi Pak Dimas Agung, sy elfin dari Mlg Anggun, krn bpk sdh di acc bank, maka kami menjadwalkan Bpk utk realisasi di BNI Cab Mlg, kamis 24feb 2011. Jam 10pagi,tq." yang aku terima. Pesan singkat yang membuat aku bahagia karena realisasi KPR itu tuntas juga, tapi juga sedih karena harus merogoh kocek di tanggal yang mulai menua.

Alhamdulillah, hal hal serba mendadak berikutnya aku lalui dengan sedikit hambatan. Ijin pulang dari kantor yang didapat 8 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta, begitu juga tiket yang diperoleh tidak sampai lima jam.

Alhamdulillah, segala target kerja yang terjadwal selesai ketika cuti pun bisa selesai sebelum absen pulang hari ini.

Menunggu absen pulang dan tak sabar tiba di stasiun gambir yang aku lakukan sekarang. Menunggu.. Menunggu.. dan Melamun.. Tiba-tiba di tengah lamunan muncul sebuah pesan Gtalk:

"udah kreatif....bikin blog segala hehe"
"lumyan drpd melamun"

Hati menjawab, "eh iya yah, aku kan udah punya blog, kenapa gak nulis aj daripada ngelamun gini"

Mulai lah pencarian inspirasi.........
Gak Nemu.. Gak Nemu.. BUNTU OTAK KU!!! Twitteran aja deh..

Dan aku nemu sesuatu di Time Line sore ini, twitt dua insan yang tidak saling memention tapi jika diperhatikan seksama seolah-olah sedang ada obrolan dua arah. Apakah emang seperti itu??

Pelaku: @Delima
@Anggrek

@Anggrek
akhir² ini kurang tidur, makan ga teratur, jadi kayanya wajar kalau sekarang gue drop...

@Delima
Iss laper kali pun --"

@Anggrek
emangnya ga baca timeline² saya? kok bisa sih se-tenang itu? saya mau dong bisa seperti itu..
Yaudahlah yah.
@Delima
Kan aku lagi diluar --" ngertii knpa !

@Anggrek
stand with my own foot, and stop expect anything...

@Delima
Padahal gak ada niat apa ² nya . Tapi dia mikir kayak gitu ..

@Anggrek
terima aja, kan emang saya yang harus ngalah...

@Delima
Tapi aku lagi diluar loh --" kalo dibaca ² nanti gmna ! Pikirin posisi aku knpa . Dulu aku opname juga gk manja ² kok !

@Anggrek
bukan cuma yang tertulis... gue ga butuh... butuh yang nyata...!!!

@Delima
katanya mau ngertiin . Toh aku bukan ngapain ² nyaa --"

@Anggrek
iya, memang harus aku yang ngerti... tapi ingat, kan aku lagi kurang sehat, ngerti kenapa?

@Delima
Kalo sakit knpa gak istirahat sih ?? (ˇ_ˇ'!l)

@Anggrek
karna aku ada untukmu, walau ga ada secara fisik, aku hadir secara support...
yaudahlah, intinya memang harus saya yang tetap mengerti... lalu kira2 siapa yg mengerti saya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar